Agen Youssoufa Mkoko Bantah Soal Kesepakatan Kontrak Baru di

Agen Youssoufa Moukoko Bantah Soal Kesepakatan Kontrak Baru di Borussia Dortmund

Agen Youssoufa Moukoko Bantah Soal Kesepakatan Kontrak Baru di Borussia Dortmund

Masa depan Youssoufa Moukoko di Borussia Dortmund tengah banyak dipertanyakan saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Gila Bola Agen Youssoufa Moukoko membantah bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan pihakBorussia Dortmunddi tengah pertanyaan atas masa depan penyerang remaja tersebut.

Memang kontrak striker berusia 18 tahun tersebut di Signal Iduna Park akan berakhir pada akhir musim ini dan sejauh ini dia belum menandatangani hitam di atas putih yang membuat banyak klub top Eropa mulai mewaspadai transfer untuk mengontraknya secara bebas agen.

Chelsea, Real Madrid, Barcelona, hingga Arsenal semua telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Youssoufa Moukoko secara gratis di jendela transfer mendatang meski Borussia Dortmund akan berusaha mati-matian untuk bisa mempertahankan aset berharga mereka.

Menurut berita yang dikutip dariEvening Standard,agen Youssoufa Moukoko telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya belum menyetujui dan menandatangani kontrak baru dengan pihak Borussia Dortmund di tengah minat dari banyak klub top Eropa untuk kliennya.

Gol-gol Vinicius, Eder Militao, Dani Ceballos Loloskan Real Madrid ke Perempatfinal Copa del Rey

Manchester City Berbalik Menang, Selisih 5 Poin dari Puncak Liga Inggris

DEAL! Chelsea Belanja Lagi, Kali Ini Segel Transfer Noni Maudeke dari PSV Eindhoven

Dalam pernyataannya, dia menegaskan bahwa pihaknya saat ini masih belum menyelesaikan pembahasan perpanjangan kontrak dengan pihak klub saat dia juga membantah tentang angka-angka atau nilai-nilai kontrak yang banyak diberitakan berbagai media.

Menurutnya, Youssoufa Moukoko tidak pernah ditawari oleh Borussia Dortmund dengan nilai kontrak sebesar yang banyak beredar di media, tapi menegaskan bahwa pihaknya masih berhubungan dengan pihak klub dan meminta semua pihak untuk bersabar dan melihat apa yang terjadi pada beberapa hari mendatang.

Youssoufa Moukoko baru dipromosikan dari tim U-19 pada musim panas 2020 lalu dengan dia sedikit banyak telah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama sebelum akhirnya mendapatkan waktu bermain yang lebih reguler di musim ini setelah kepergian Erling Haaland.

Penyerang berusia 18 tahun tersebut bahkan berhasil menunjukkan produktivitasnya di usia muda dengan dia mencetak enam gol dan mengemas empat assist dalam 14 penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Youssoufa Moukoko bahkan kemudian mendapatkan panggilan dari manajer Hansi Flick untuk memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia dengan dia diharapkan akan menjadi penyerangDer Panzeruntuk masa depan jangka panjang.

Sementara itu, seperti yang Disinggung sebelumnya, situasi kontrak Youssoufa Moukoko telah membuat banyak klub top Eropa tengah mewaspadai potensi transfer dengan Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk memikat sang penyerang.

Barcelona juga dikaitkan dengan minat pada pemain berkebangsaan Jerman tersebut terutama karena kebijakan transfer mereka saat ini yang sedang mencari pemain gratisan di tengah masalah finansial yang sedang dihadapi di Camp Nou.

Namun di usia 18 tahun, Youssoufa Moukoko diharapkan akan tetap bertahan dan melanjutkan perkembangannya di Borussia Dortmund dengan dia harus tahu bahwa klub Jerman tersebut adalah tempat terbaik baginya untuk terus mengembangkan dan mengasah bakatnya untuk menjadi pemain yang lebih matang.

Satu Klub Premier League Jadi Favorit Kontrak Gelandang Produktif Ajax Amsterdam

Hasil Arema FC vs Persita Tangerang, Singo Edan Wujudkan Ambisi Lanjutkan Tren Kemenangan

Gol-gol Vinicius, Eder Militao, Dani Ceballos Loloskan Real Madrid ke Perempatfinal Copa del Rey

Manchester City Berbalik Menang, Selisih 5 Poin dari Puncak Liga Inggris

DEAL! Chelsea Belanja Lagi, Kali Ini Segel Transfer Noni Maudeke dari PSV Eindhoven

Barcelona Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey Bermodal Lima Gol

DEAL! Arsenal Tuntaskan Transfer Leandro Trossard dari Brighton Senilai 394 Milyar

Ronaldo, Messi, Ramos, Mbappe, Semua Kebagian Gol, Sisa Neymar Gagal Penalti

Roberto Mancini Mengklaim Italia Punya Lima Pemain Sebagus Jude Bellingham

Prediksi Bali United vs PSM Makassar di Liga 1

Bayern Munchen Dibuat Penasaran Yann Sommer!

Alasan Mengapa Hakim Ziyech Belum Bisa Main Reguler di Chelsea

Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.

Copyright © 2002-2022 Thb999 All Rights Reserved